Jumat, 18 Maret 2011

illusionist-trick demian aditya

Effect:seorang penonton akn kaget karena di telapak tangannya ada abu rokok

Yg di butuhkan:
Abu rokok, bedak, atau lipstik

Persiapan:
Sebelum mulai, siapkan abu rokok (atau media lain seperti yg sudah di jelaskan di atas) dan taruh pada ujung jari tengah tangan kanan anda. Berhati-hatilah jangan sampe tersentuh atau mengenai apa pun karena abunya bisa hilang dan anda akan gagal.

Cara bermain:
1.mintalah seorang teman untuk bermain dg anda. Mintalah ia untuk memeriksa kedua telapak tangannya. Apakah ada sesuatu di punggung tangannya.

2.setelah itu, ketika posisi telapak tangannya menghadap ke bawah, raihlah ke dua tangannya dengan tangan anda. Sentuhkan abu rokok yg tadi ada di ujung jari tengah anda ke telapak tangan kiri teman anda itu. Kejadian ini harus di lakukan secara bersamaan dengan gerakan anda menjauh kan kedua telapak tangannya, dg alasan kedua tangan itu tidak boleh terlalu dekat.

3.kini di telapak tangan kirinya sudah ada abu rokok. Mintalah ia menutup tangannya dan jangan di buka sampe di minta.

4.tugas anda sekarang adalah menaruh sedikit abu rokok lagi, tetapi kali ini di punggung tangan anda. Inilah saatnya anda harus berakting seakan-akan anda memiliki supranatural. Pada saat yg sama anda harus mengahapus abu yg ada di punggung tangan anda. Pesan saya cumam satu: aktingnya jangan terlalu berlebihan.

5.nah, sekarang katakana kepada teman anda bahwa apabila ini berhasil, abu yg berada di tangan anda sudah hilang dan kini muncul di tangan kanan nya (padahal, sebenarnya ada di tangan kirinya). Pasti teman anda itu akan menertawai anda ketika melihat tidak ada abu di
punggung tangan kanannya. Setelah itu, mintalah ia untuk melihat tangan kirinya. Ia akan terkejut saat melihat di sana terdapat abu rokok !
inilah giliran anda untuk tertawa. Ha….. ha….. ha…..

Tidak ada komentar: