Senin, 21 Februari 2011

Biografi M.Shadow

Matthew Charles Sanders lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 31 Juli 1981. Ia berumur 28 tahun. Dia lebih dikenal dengan nama M. Shadows. Dia adalah penyanyi dari grup musik Avenged Sevenfold. Matt sudah bertunangan dengan Valary DiBenedetto, saudara kembar dari pacar Synyster Gates, Michelle DiBenedetto. Matt bertemu Valary ketika mereka berada di kelas 6.
Pada masa kecilnya, Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan. Sebelum bernyanyi, Matt bermain bass. dan 3 kali operasi karena pita suara nya putus. Matt di fonis dokter tidak bisa bernyanyi namun pada kenyataannya di dapat bernyanyi hingga sekarang.
Genre suaranya adalah Metalcore, Hard Rock, Heavy Metal, dan Hardcore Punk. Pekerjaan ia saat ini adalah sebagai Musisi ( vokalis, penulis lagu, gitaris, dan pianis di grup band Avenged Sevenfold). Instrumen yang dapat dimainkannya adalah piano, keyboards, gitar, dan bass. Aktif di Avenged Sevenfold dari tahun 1999 sampai dengan sekarang. Perusahaan yang mengontraknya adalah Warner Bros ( sekarang ), Good Life Recordings, dan Hopeless Records. Sebelumnya dia sering bekerjasama dengan Death by Stereo, Good Charlotte, Bleeding Through, dan The Confession.

Tidak ada komentar: